Skintific merupakan salah satu brand skincare asal Kanada yang populer saat ini. Menawarkan berbagai produk yang berkualitas, sehingga tidak heran jika banyak penggemar skincare yang jatuh hati pada brand Skintific.

Serum menjadi salah satu produk Skintific yang banyak digemari dan diburu orang. Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba mengulas tentang 6 serum Skintific sebagai berikut:

1. 10% Niacinamide Brightening Serum

Sesuai dengan namanya, serum ini mengandung 10% Niacinamide yang efektif untuk mencerahkan dengan cepat, mengontrol minyak berlebih, dan menyamarkan noda hitam.

Kandungan Niacinamide pada serum ini adalah Royal DSM Niacinamide yang diklaim sebagai Niacinamide terbaik dan dapat mencerahkan kulit secara mendalam sekaligus melindungi skin barrier.

Selain itu, produk skincare yang satu ini juga mengandung Alpha Arbutin yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dari dalam, Ceramide untuk memperkuat skin barrier sekaligus menghidrasi kulit, dan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit.

2. SymWhite377 Dark Spot Eraser Serum

Serum ini sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki masalah kulit berupa flek hitam atau bekas jerawat yang menghitam dan kemerahan yang membandel. Produk ini memiliki kandungan partikel yang diklaim bisa masuk hingga lapisan kulit terdalam.

Adapun kandungan utama dari serum ini adalah symwhite 377 niacinamide, dan tranexamix acid, yang diyakini mampu memudarkan bekas hitam, mencegah produksi melanin, menenangkan kulit kemerahan, meratakan warna dan tekstur kulit, sekalogus melempapkan kulit.

3. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Untuk anda yang ingin mengatasi masalah kulit berjerawat dengan cepat, produk ini bisa menjadi jawabannya.

Serum dari Skintific ini diformulasikan dengan ACSD Salicylic Acid yang mengkapsulasikan Salicylic Acid guna memberikan efek yang perlahan namun tahan lama dan minim iritasi.

Dalam produk ini, ada tambahan zat aktif seperti 4% Niacinamide sebagai anti-inflamasi dan oil-control sembari mencerahkan kulit.

Lalu, ada Pionin untuk membunuh bakteri penyebab jerawat serta menghambat produksi melanin, dan Peptide guna meredakan peradangan serta mendorong produksi kolagen.

Bukan hanya itu, ada juga Centella Asiatica untuk menenangkan wajah yang inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan jerawat, Ceramide untuk memperbaiki skin barrier serta mencegah hilangnya kelembapan pada kulit, serta Hyaluronic Acid guna menjaga kelembapan tanpa membuat kulit berminyak.

4. 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum

Produk yang satu ini merupakan serum yang diformulasikan khusus untuk membantu merawat kulit wajah sangat kering sekalipun.

4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum memiliki tiga kandungan utama yaitu 5% hymagic 4D hyaluronic acid, yang merupakan konsentrasi hyaluronic acid yang tinggi dan murni yang berfugsi utuk mengembalikan hyaluronic acid yang hilang pada kulit sehingga kulit anda pun menjadi lebih lembap hingga 48 jam.

Lalu terdapat kandungan peptide yang sangat bermanfaat untuk memperkuat skin barrier, menghidrasi kulit, dan menstimulus produksi kolagen.

Ada juga kandungan thermal water yang bisa memberikan sensasi fresh dan menenangkan pada kulit dan teriritasi.

5. 5X Ceramide Barrier Repair Serum

Produk skincare ini mengombinasikan 5 jenis Ceramide yang berbeda untuk menjaga serta mengembalikan kondisi skin barrier supaya kembali sehat.

Selain itu, serum Skintific ini juga mengandung BFL Probiotik yang mengatur mikrobioma dan barrier pada kulit untuk mencegah sensitifitas serta merawat inflamasi atau permasalahan kulit seperti jerawat dan kemerahan.

Serum wajah ini juga mengandung Centella Asiatica sehingga dapat menenangkan dan mempercepat proses penyembuhan kulit.

6. Gentle A Retinol Renewal Serum

Serum dari Skintific ini dirancang khusus untuk anda yang mulai fokus untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit. Produk ini memiliki kandungan utama 3 tipe encapsulated retinol yang mampu menjaga elastisitas kulit sekaligus mencegah munculnya tanda penuaan seperti garis halus dan kerutan.

Rangkaian produk ini hadir sebagai seri anti-aging dengan encapsulated retinol yang cocok dan aman untuk pemula. Gentle A Retinol menggunakan Time-released Technology sehingga bisa bekerja dengan cepat dan efektif tanpa menimbulkan iritasi pada kulit wajah.

Jika ingin mendapatkan semua produk di atas, anda bisa membelinya di BeautyHaul.com.