Kulit wajah sehat dan glowing adalah dambaan para wanita di seluruh dunia. Namun untuk mendapatkannya tentu tidak bisa secara instan dan sembarangan. Ciri-ciri wajah glowing adalah tidak berjerawat atau berkomedo, tidak ada flek hitam, wajah tidak berminyak namun cenderung lembab. Lalu bagaimana cara mendapatkan wajah sehat dan glowing? Salah satu yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan Drw Skincare.

Jika ingin mendapatkan wajah yang glowing, bisa disiasati dengan make up. Namun hal tersebut tentu adalah cara yang instan dan jika menggunakan makeup terlalu sering wajah bisa rusak. Berikut beberapa cara untuk membuat wajah glowing dan tetap sehat.

 

1. Bersihkan Wajah Dengan Benar

Hanya dengan membasuh wajah dengan air saja, bukan berarti anda sudah membersihkan wajah dengan benar. Wajah tentu penuh dengan kotoran dan debu, polusi serta bekas mata yang bisa menyumbat pori-pori. Kamu bisa membersihkan wajah dengan menggunakan produk pembersih wajah yang sesuai dengan jenis kulit. Salah satunya kamu bisa mencoba facial wash produk Drw Skincare yang memiliki 4 varian.

2. Hindari Sinar Matahari Secara Langsung

Anda juga harus menghindari matahari secara langsung mengenai wajah. Ini tentu cukup sering terjadi pada seseorang yang sering melakukan pekerjaan di luar rumah. Anda bisa menggunakan sunscreen, untuk melindungi wajah dari sinar matahari yang bisa merusak kesehatan kulit.

Untuk yang sangat sering berada di luar rumah, gunakan sunscreen yang memiliki SPF tinggi dan jangan pernah membiarkan wajah tanpa pelindung sinar UV.

3. Lakukan Exfoliasi

Eksfoliasi juga harus dilakukan untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati yang ada di wajah. Gunakan produk exfoliator yang sesuai dengan jenis kulit wajah. Eksfoliasi bisa anda lakukan dengan menggunakan bahan-bahan alami atau produk atau produk scrub dengan butiran yang halus agar tidak merusak wajah.

Anda juga tidak boleh melakukan scrub setiap hari. Disarankan untuk melakukan perawatan wajah ini hanya dua minggu sekali.

4. Terapkan Pola Hidup Sehat

Penerapan pola hidup yang sehat juga sangat penting. Anda bisa memulainya dengan tidur secara teratur. Makan makanan yang lebih sehat dengan rajin mengkonsumsi buah dan sayur. Hindari makanan yang mengandung minyak berlebihan karena punya pengaruh cukup besar bagi produksi minyak di wajah. Dan yang tak kalah lebih penting adalah Anda juga harus minum air putih setiap hari agar kulit wajah terhindar dari dehidrasi.

5. Lakukan Perawatan Di DRW Skincare

Selain beberapa cara di atas, Anda juga bisa mencoba perawatan di Drw Skincare. Ada banyak sekali treatment yang bisa anda pilih. Mulai dari facial, dermaroller, setrika wajah, diamond microdermabrasi, dan masih banyak lagi. Jika anda tidak memiliki budget yang cukup besar untuk melakukan treatment di DRW Skincare, Anda juga bisa menggunakan produk Drw Skincare yang membuat wajah glowing.

Ada banyak sekali produk mulai dari facial wash, night cream dan day cream, sunscreen, milk cleanser, moisturizer cream, krim mata, liquid peel off, hingga peeling gel dan toner.

Selain itu terdapat pula produk-produk lainnya seperti body lotion, body care, krim tumit, slimming gel, stretch mark cream, lipstik, two way cake, loose powder dan masih banyak lagi.

 

Demikian beberapa cara untuk membuat wajah glowing dan sehat yang bisa anda lakukan. Untuk perawatan wajah sehat alami, anda bisa memilih perawatan dan produk-produk dari Drw  Skincare yang sudah memiliki izin BPOM dan terbukti aman digunakan.