Salah satu merk HP yang menjadi pilihan hampir semua lapisan masyarakat adalah Vivo. Terlebih setelah peluncuran Vivo Y12i pada tahun 2020 lalu. Dengan harga di bawah dua jutaan saja masyarakat sudah bisa menikmati berbagai fitur yang ada. Berikut 5 fitur unggulan Vivo Y12i yang wajib diketahui:

1. Dual Cameras

Salah satu yang menjadi pertimbangan saat akan membeli HP baru adalah kamera. Jangan khawatir karena Vivo seri ini juga didukung oleh fitur dual cameras yang akan memanjakan penggunanya. Soal hasil jangan diragukan, meski murah tetapi dilengkapi flash LED jadi hasilnya tetap bagus, jernih dan fotogenik meski di ruang gelap.

2. Baterai Jumbo

Vivo seri ini dibekali dengan bateraiĀ  sebesar 5.000 mAh yang kemudian dipadukan dengan manajemen daya cerdas sehingga kualitas baterainya pun tergolong bagus. Pengguna tidak usah khawatir kehabisan baterai saat menggunakannya, bahkan jika digunakan seharian pun HP ini akan bertahan.

3. Fitur Dual Turbo serta Ultra Game Mode

Bagi pecinta game HP ini juga bisa jadi pilihan karena adanya fitur tersebut. dengan kedua fitur ini akan membantu HP menurunkan frame drop ketika bermain game. Dalam HP ini pun sudah dilengkapi beragam permainan kekinian yang bisa langsung dimainkan dengan baik mulai dari mobile legends hingga PUBG

4. Fingerprint Scanner

Bagi pengguna yang menginginkan keamanan dan kenyamanan saat menggunakan HP jangan risau karena Vivo ini sudah dilengkapi oleh sensor pemindai sidik jari di bagian belakang, dimana hanya sidik jari yang terdaftar yang bisa membuka HP tersebut, jadi rahasia pengguna aman. Dengan fitur ini juga pengguna jadi lebih cepat membuka dan mengunci HP jika memang tidak digunakan.

5. Fitur lainnya

Vivo Y12i ini juga dilengkapi fitur bluetooth, WiFi, dan pelacak lokasi GPS seperti HP pada umumnya. Walaupun Vivo desainnya tergolong mewah dan elegan tetap saja fitur lawas itu ada. Jadi pengguna lawas pun tetap dimanjakan.

Selain murah dan desainnya yang menarik serta tampilan layar yang luas, fitur yang ada juga penting. Itulah 5 fitur yang ada di HP Vivo seri Y12i yang diluncurkan yang bisa menjadi bahan pertimbangan saat akan membelinya.